HOME

Kamis, 23 Juni 2011

Huawei Sonic, Ponsel Android 2.3 Berteknologi NFC


Sebagai sebuah tren baru dalam sebuah evolusi dari perangkat mobile, tak heran jika fitur NFC menjadi fitur andalan yang bakal ditawarkan banyak vendor di smartphone high end-nya.
Tak terkecuali, apa yang dilakukan Huawei di smartphone terbarunya, bertajuk Huawei Sonic. Di mana dikabarkan bahwa ponsel Android ini akan menyematkan chip NFC (Near Field Communication) sebagai salah satu fitur andalannya.
Huawei Sonic bakal menjalankan OS Android 2.3 Ginberbread. User interfacenya telah dimodifikasi oleh pihak pabrikan, termasuk di dalamnya efek 3D yang halus ketika perpindahan antar layar. Layar pada smartphone ini memiliki ukuran 3.5 inchi dengan resolusi VGA.
Di dalam Huawei Sonic tersemat memori
RAM 256 MB dan ROM 512 MB. Untuk keperluan memperluas kapasitas memorinya Huawei Sonic juga menyediakan slot kartu microSD. Perangkat kamera yang tersedia di bagian belakang ponsel ini dengan resolusi 3.2 MP tanpa dukungan lampu flash.
Ponsel berbobot 120 gram ini, sebagaimana dikutip PULSAonline via de.engadget, dibanderol dengan harga terjangkau, yakni dikisaran 150 euro (Rp1,8 juta-an).
sumber ( tabloidpulsa.co.id)

2 komentar:

naksir...tapi kapan dirilis......

permisi mau tanya...ada huruf hangul (korea) nya gak....
makasih....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More