HOME

Selasa, 21 Juni 2011

Ponsel Walkman Android SE W8 Untuk Pertama Kalinya Rilis di India ..

 
Ponsel Walkman Android pertama di dunia, yaitu Sony Ericsson W8 resmi diumumkan di India kemarin. India menjadi negara pertama tempat pengumuman Sony Ericsson W8 dikarenakan pangsa pasar yang cukup besar untuk penyerapan Sony Ericsson W8.

Saat ini, handphone Walkman Android pertama di dunia ini baru bisa didapatkan pada online store Flipkart atau Saholic seharga Rs.10, 950 atau Dalam Rupiah Sekitar Rp. 2 juta an. Untuk kedepannya handphone ini akan dijual seluruh online store di India. Sony Ericsson W8 akan dikeluarkan dengan beberapa pilihan warna : Azure Blue, Walkman Orange, dan Metallic Red.

Sony Ericsson W8 adalah handphone mid-end yang akan diposisikan setara Sony Ericsson X8 yang sudah hadir lebih dulu. Spesifikasi Sony Ericsson W8 : layar sentuh kapsitif berukuran 3 inci beresolusi 320×480 piksel, prosesor sebesar 600 MHz, kamera beresolusi 3.2 MP dilengkapi dengan perekaman video, memori internal sebesar 128 MB, RAM sebesar 168 MB, slot eksternal microSD, HSDPA up to 7.2 Mbps serta HSUPA up to 2 Mbps, konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan batery berkapasitas 1200 mAh.

(Sumber: teknoup.com)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More