HOME

Rabu, 22 Juni 2011

Xperia Ray & Active, Dua Amunisi Baru Sony Ericsson

XPERIA RAY
Menambah anggota lini handset Android Xperia, Sony Ericsson menambahkan dua amunisi baru, yaitu Xperia Ray dan Xperia Active. Tak lupa mereka mengusung satu handset baru untuk kelas entry level, yaitu Sony Ericsson Txt.

Xperia Ray

Menilik bentuknya, Xperia Ray adalah sebuah handset modis dengan ketebalan 9,4 mm. Handset ini menjalankan Android 2.3 Gingerbread dan mengusung layar seluas 3,3 inch. Layar tahan gores tersebut memakai teknologi Reality Display.

Menggunakan prosesor 1GHz, Xperia Ray juga membawa teknologi andalan Exmor R di kameranya yang berkekuatan 8,1 megapixel. Teknologi tersebut diklaim membuat hasil foto kamera tetap bagus meski di kondisi cahaya rendah.

Xperia Ray juga mampu merekam video kualitas HD 720p.

Fitur lainnya misalnya 'Facebook inside Xperia', HSDPA, Wi-Fi, dan GPS. Xperia Ray bakal tersedia di sejumlah pasar pada kuartal 3 2011.


 Xperia Active

Xperia Active adalah sebuah Android yang didesain tahan banting. Ditujukan bagi penggemar aktivitas outdoor, Xperia Active diklaim tahan air sampai kedalaman 1 meter dalam kurun waktu setengah jam dan juga tahan debu 

Menjalankan Android Gingerbread

, Xperia Active memiliki fitur unik bernama 'wet finger tracking'. Fitur ini untuk memastikan ponsel tetap dapat dioperasikan dengan baik meski jari tangan pengguna berkeringat. 

Fitur-fitur di Xperia Active di antaranya prosesor 1GHz, layar 3 inch HVGA Reality Display, GPS, barometer, compass, pengukur denyut jantung, wrist strap, Facebook inside Xperia, dan kamera 5MP dengan kemampuan merekam video HD.





Sony Ericsson TXT

Sony Ericsson TXT bukan smartphone dan tidak memakai sistem operasi tertentu. Memakai keyboard full qwerty ala BlackBerry, handset tersebut memakai layar jenis QVGA seluas 2,55 inch.

Fasilitas yang dibenamkan antara lain Wi-Fi, kamera 3,2 MP, memori internal 64MB dan slot microSD. Ponsel yang sepertinya mengikuti tren QWERTY murah ini juga akan dirilis tahun 2011 ini.


 




Sumber ( detik.com)

1 komentar:

yg Xperia active bisa vidcall ga?
kisaran harganya berapa ya?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More