HOME

Rabu, 22 Juni 2011

Indosat Hadirkan Layanan Indosat Internet

Indosat Internet mudah untuk semua memberikan kemudahan bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan harga paket mulai dari Rp. 5000. Tersedia juga dalam bentuk kartu Perdana. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai sosial network seperti facebook, twitter, linked in , MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.

”Indosat Internet, sebagai layanan terbaru dengan akses internet kecepatan tinggi dari Indosat. Layanan ini adalah komitmen kami untuk memahami kebutuhan pelanggan, agar selalu terhubung dengan teman dan keluarga serta terkoneksi dengan social network, musik dan entertainment," jelas Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat.

Untuk menikmati layanan Indosat Internet
pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari 2 paket yang disediakan, yaitu Paket Gaul dan Paket Browser dengan melakukan registrasi melalui SMS ke 363 atau tekan *363# kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Untuk pelanggan baru bisa dengan cara mengaktifkan kartu Perdana kemudian pilih menu Internet.

Indosat Internet menawarkan cara baru berinternet dengan mudah dan nyaman di mana pun dan kapan pun yang didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone Internasional berkualitas.   

(Sumber: chip.co.id)

5 komentar:

ah pulsaku kepotong terus walau dah dipaketin

buat Indosat tercinta bisa gak sediain layanan yang berkualitas dengan harga murah.
gw udah 7 tahun (dari agustus 2004) jadi pelanggan setia loe.
bilangnya internet murah tapi ngadat terus dan kuota dikit banget, pas untuk anak SMA yang baru melek pesbookan

123 rb dapat kuota 5 gb
75 rb dapat kuota 2 gb
50 rb dapat kuota 1 gb
35 rb dapat kuoat 500 mb

ini yg disebut internet murah, dan gak murahan terbukti lancar bandung dan sekitarnya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More